Polresta Solo Lengkapi Berkas Tersangka Pembunuhan Bonek Persebaya

  • Regional
  • 02 Mei 2018 | 17:54 WIB
  • Oleh timlo
  • Dilihat 188 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / solo -?Berkas salah satu tersangka kasus pembunuhan suporter Bonek Mania, MAP (17)?telah dinyatakan P21 alias lolos oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Solo. Tersangka, warga Colomadu, Karanganyar itu dalam waktu dekat akan diseret ke meja hijau.

?Berkas sudah dinyatakan lengkap pekan kemarin. Tersangka juga sudah dilimpahkan ke Kejaksaan,? terang Pelaksana Harian (Plh) Kasatreskrim Polresta Solo, AKP Sutoyo, Rabu (2/5) siang.

Disinggung tiga tersangka pembunuh Bonek yang lain, yakni AKS (23), STAP (16), dan DZAP (16) masih diperiksa oleh pihak Kejaksaan.

?Kita menunggu dari sana. Jika nanti dinyatakan lengkap, berkas dan tersangka kita limpahkan langsung. Jika masih P19 nanti dilengkapi sesuai dengan petunjuk dari jaksa,? jelas Sutoyo.

Seperti diketahui, berkas empat tersangka kasus pembunuhan suporter Bonek asal Sidoarjo, Jawa Timur, MP (17) telah dilimpahkan dua pekan??lalu.

Saat ini, Satreskrim Polresta Solo tengah memburu tersangka lain yang terlibat dalam kasus peristiwa tragis yang terjadi di Banyuagung, Banjarsari pertengahan Bulan April lalu tersebut.

?Saat ini masih kami lakukan pengejaran terhadap tersangka yang lain,? kata Sutoyo.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU