Tim Apple Umumkan Penjualan iPhone X Memuaskan

  • Info Publik
  • 02 Mei 2018 | 17:41 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 243 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / semarang -?Ada beberapa pemberitaan yang menyatakan jika penjualan iPhone X tidaklah begitu baik. Bahkan pemberitaan baru-baru ini dari Fast Company mengaku jika Apple kecewa dengan penjualan iPhone X. Mereka bahkan mengurangi jumlah pesanan kepada pemasok.

Akan tetapi laporan penghasilan terbaru Apple sepertinya membantah pemberitaan itu. Menurut CEO Apple Tim Cook, iPhone X terjual dengan sangat baik.

?Kami gembira melaporkan jika kuartal Maret kami terbaik yang pernah kami alami, dengan pertumbuhan penghasilan yang kuat di iPhone, layanan dan wearable. Para pembeli memilih iPhone X lebih dari iPhone lain setiap minggu pada kuartal Maret, seperti yang mereka lakukan setelah peluncuran pada kuartal Desember. Kami juga bertumbuh dal am penghasilan untuk semua segmen geografis kami, dengan lebih dari 20% pertumbuhan di Cina dan Jepang,? ujar Tim dilansir dari Ubergizmo.

Tim lalu mengibaratkan kesuksesan iPhone X dengan football. Di mana untuknya menang adalah menang.

?Itu adalah salah satu hal itu di mana sebuah tim menang the Super Bowl. Mungkin Anda ingin mereka menang beberapa poin lebih banyak, tapi tim itu tetaplah pemenang Super Bowl dan itulah bagaimana kami merasakannya. Saya tidak bisa merasa lebih bangga lagi dengan produk kami,? tambahnya.

Pada kuartal ini, Apple meraih penghasilan $61,1 miliar. Penghasilan mereka naik 16% dibandingkan waktu yang sama tahun lalu.

Mereka juga berhasil menjual 52,2 juta iPhone. Dua angka ini serupa dengan prediksi beberapa analis.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU