Bocah Di Bandung Ditemukan Tewas Dalam Karung

  • Nasional
  • 02 Mei 2018 | 16:41 WIB
  • Oleh lip6
  • Dilihat 650 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com // bogor?- Diduga menjadi korban aksi penculikan, seorang anak perempuan berusia enam tahun di Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam karung tak jauh dari rumahnya. Sebelumnya korban sempat meminta uang kepada orangtuanya untuk jajan ke warung dekat rumahnya. Namun korban tak kembali hingga ditemukan tewas dalam karung.

Seperti ditayangkan?Fokus Indosiar, Rabu (2/5/2018), jenazah korban GG diantar ke rumah duka di perumahan Bogor Asri, Nanggewer Cibinong. Jenazah putri pertama keluarga Bimusuh ini ditemukan di dalam karung di areal kebun kosong tak jauh dari rumah orangtuanya.

Loading...
Composite End --> >

Jasad korban kemudian ditemukan oleh warga yang terus melakukan pencarian pada Selasa 1 Mei 2018 dini hari. Diduga kuat korban diculik oleh seseorang sebelum akhirnya dibunuh.

"Ada yang teriak maling, saya pikir maling. Kemudian saya lari ternyata ada penemuan jasad korban dalam karung," kata kerabat korban Elton.

"Kita akan kembangkan kepada siapa saja yang berhubungan dengan korban," ujar Kapolres Bogor AKBP Andi Muhammad Dicky Pastika.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian bocah malang tersebut termasuk mengungkap motif pelaku dibalik aksi penculikan.

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU