Menpora Ajak Semua Pelajar Ikut Gaungkan Asian Games 2018 di Sekolah Masing-masing

  • Nasional
  • 02 Mei 2018 | 14:16 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 190 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta -?Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak 5000 pelajar pemuda untuk ikut meramaikan ajang Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Menpora saat menghadiri acara Kemah Pendidikan dan Apel Kebangsaan Pemuda Pelajar Indonesia, di Lapangan PPPON Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (2/5/2018) .

"Kepada adik-adik semua, sebentar lagi Indonesia akan memiliki hajatan besar olahraga yakni menjadi tuan rumah Asian Games yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 dan dimulai tepat pukul 18.00 WIB di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat. Ajang ini adalah kebanggaan bagi bangsa Indonesia, oleh karena itu, saya ingin adik-adik semua ikut terlibat mendukung suksesnya acara ini. Jangan lupa ketika memposting di media sosial masing-masing, kalian harus tuliskan Sukses Asian Games 2018," ajak Menpora, seperti dikutip dari laman Kemenpora.go.id.

Bentuk dukungan dari semua kalangan pelajar pemuda yang ada di Indonesia untuk Asian Games memiliki pengaruh penting dalam mewujudkan empat sukses Asian Games yakni Sukses Penyelenggaraan, Sukses Administrasi, Sukses Prestasi dan Sukses Ekonomi di masyarakat.

"Ajak teman-teman kalian yang ada di sekolah untuk ikut menggelorakan Asian Games. Saya yakin pelaksanaan ajang ini akan semakin ramai ketika adik-adik semua ikut mempromosikannya, dan yang lebih penting bisa hadir menyaksikan pertandingannya," tambahnya.?

Menteri asal Bangkalan Madura, Jawa Timur tersebut di hadapan media menyampaikan bahwa, sampai saat ini perjalanan menuju Asian Games masih berjalan sesuai progres.

"Alhamdulillah, samapai saat ini semua berjalan dengan baik. Baik itu pembangunan infrastrukturnya atau persiapan para atlet yang akan bertanding. oleh karenanya saya juga berterima kasih kepada media yang terus membantu memberitakan terkait Asian Games atau Asian Para Games," katanya.

img
BeJo@21
EDITOR

KABAR TERBARU