Polsek Petarukan Pemalang Giat Operasi Miras dan Premanisme

  • Regional
  • 01 Mei 2018 | 19:32 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 244 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / pemalang?-?Polsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah? menggelar operasi cipta kondisi? dengan melakukan giat razia. ?operasi ini bertujuan untuk mencegah beredarnya minuman keras(miras) dan premanisme?, kata Kapolsek Petarukan? AKP. Amin Mezi S SH MH, yang memimpin langsung kegiatan razia tersebut ketika memberikan keterangan media.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolsek AKP. Amin Mezi,? SH,? MM, operasi tersebut dilaksanakan untuk mencegah peredaran minuman keras dan premanism dan dari hasil razia yang dilakukan, petugas menemukan minuman keras ataupun hasil yang lainnya sebagaimana target sasaran dan sebelumnya pada hari Senin30/04/2018 ) di mulai pukul 20.00 s/d 22.00 Wib, Polsek Petarukan yang dipimpin oleh Waka Polsek Petarukan Iptu. Totok Purwantoro SH, Kanit Reskrim Ipda Buditono SH, Kanit Sabhara Aiptu Catur W, beserta lima anggota SPKT, telah melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran miras,?dalam giat tersebut telah diamankan 1(Satu) orang? penjual miras.

?Yang berada di wilayah kelurahan Petarukan di karenakan menjual miras oplosan tanpa ijin dengan inisial AP (33) warga Petarukan dan informasi ini awal mulanya dari masyarakat bahwa di kelurahan Petarukan terdapat Tambal Ban yang menyediakan juga minuman berakohol tanpa ijin dikarenakan juga tempat pangkalan truck?,imbuh Kapolsek.

Setelah mendapat informasi,? petugas segera menindaklanjuti dan ditemukan 15 botol Gemayun/brangkal siap edar, selanjutnya Petugas membuatkan surat tanda penyitaan barang bukti dan membawa tersangka ke mapolsek Petarukan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

?kami informasikan juga bahwa Giat Ops Miras Polsek Petarukan dimulai tanggal (12 /04 April s/d 1 Mei 2018) telah berhasil menyita miras tradisional brangkal dan miras pabrikan yakni Jenis anggur cap orang tua, bir putih cap angker, bir hitam cap guinness, mixmax, Ice land dan Red Lebel, selanjutnya barang bukti tersebut menunggu perintah pimpinan di musnahkan?,pungkas Akp Amin Mezi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Petarukan juga menghimbau kepada masyarakat agar kamtibmas selalu dijaga situasinya agar tetap kondusif apalagi beberapa hari kedepan akan tiba Bulan Ramadhan dan kegiatan razia semacam ini akan intensif dilaksanakan, sehingga dengan kegiatan ini masyarakat khususnya umat Islam akan lebih merasa nyaman dalam menjalankan ibadah pada Bulan Suci Ramadhan.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU