Mbah Wakiyem Nenek 73 Tahun Tewas Terjatuh dari Pohon Nagka

  • Regional
  • 30 Apr 2018 | 21:54 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 201 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com // wonogiri?- Mbah Wakiyem (73), warga Dusun Jati , RT2/RW5 Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri ditemukan meninggal dunia di sebuah parit di pekarangan kosong milik warga setempat, Minggu (30/4). Lebih miris lagi, di sekujur tubuh perempuan tua itu terdapat sejumlah luka-luka, dan tak jauh dari lokasi kejadian ditemukan sebilah sabit.

?Jenazah korban kali pertama ditemukan warga setempat. Kala itu ia tengah mencari pakan ternak di pekarangan dimana korban ditemukan,? ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubaghumas AKP Hariyanto, Senin (30/4).

Dari informasi, korban meninggal dunia diduga terjatuh dari pohon nangka yang tingginya sekitar tiga me ter lalu masuk ke dalam parit.

?Sebelumnya korban diduga memanjat pohon nangka lalu berusaha memangkas dahan dan daun nangka untuk pakan ternak. Kemungkinan saja terpeleset atau juga dahan yang diinjak patah sehingga dia terjatuh,? kata Kasubaghumas.

AKP Hariyanto menambahkan, selang beberapa saat kemudian, salah seorang warga yang juga kebetulan tengah mencari pakan ternak mengetahui peristiwa tersebut dan dilaporkan ke perangkat desa, selanjutnya diteruskan ke Mapolsek setempat.

?Dari hasil pemeriksaan medis diketahui pada tubuh korban terdapat luka sobek kepala bagian belakang, luka pada kaki kiri dan ada muntahan. Korban diduga meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon nangka,? tandasnya.

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU