TMMD Karangpandan Gelar Tabligh Akbar Sambut Ramadan

  • Regional
  • 30 Apr 2018 | 18:28 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 155 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / solo -Tabligh akbar digelar dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1439 H di Balai Desa Karang, Karangpandan, Karanganyar, Minggu (29/4).

Pengajian itu sarana menambah ilmu agama dan sarana mempererat hubungan TNI dengan rakyat selama pengerjaan TMMD Reguler ke-101 di desa itu.

?Karena sudah hamnpir satu bulan TNI yang bertugas dalam TMMD Reguler 101/ 2018, selalu bersama-sama terus dengan warga desa Karang tersebut. Tidak hanya itu saja pengajian juga untuk menjalin kemanunggalan TNI bersama warga,? kata Danramil Karangpandan, Kapten Sutatna.

Di sela pengajian, ia menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Karang yang telah membantu pelaksanaan TMMD sehingga semua dapat terlaksana dengan baik dan sesuai rencana. Ia sekaligus meminta maaf apabila berbuat hal kurang menyenangkan selama dirinya dan prajurit beraktivitas di Desa Karang.

?Mohon maaf kepada semua warga Desa Karang yang rumahnya ditempati prajurit TNI, jika dalam tindakan sikap dan tutur kata para prajurit mohon maaf yang sebesar-besarnya,? katanya.

Acara Tabligh Akbar tersebut untuk menyambut Bulan Suci Ramadan. Ia berpesan agar para warga menyiapkan fisik serta memperkuat niat untuk melaksanakan kewajiban puasa Ramadan.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU