Lima Tempat Wisata di Bali yang Jadi Sorotan Media Asing

  • Info Publik
  • 28 Apr 2018 | 10:25 WIB
  • Oleh VVN
  • Dilihat 244 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / denpasar - Bali selalu menjadi destinasi favorit wisatawan yang ingin menjelajahi lanskap hutan tropisnya yang luar biasa, bangunan pura yang menyimpan banyak sejarah, hingga pantai dengan pasir putih yang berkilau. ?

Oleh karena itu, tidak heran jika TripAdvisor menobatkan pulau Bali sebagai destinasi liburan terbaik di dunia dan memuncaki daftar 25 lokasi populer di dunia selain Bora Bora, Jamaika, Hoi An di Vietnam, dan Phuket di Thailand. ?

Karena masuk daftar destinasi liburan terbaik di dunia, tak heran jika media asing menyoroti tempat-tempat wisata menarik di Bali. Salah satu media asing yang memuat daftar indahnya tempat wisata di Bali adalah situs Mirror.co.uk. Situs ini mengulas 10 tempat wisata menakjubkan di Bali. ?

Tentu saja karena dipenuhi dengan begitu banyak pemandangan yang menakjubkan, terkadang membuat orang sulit untuk menentukan tempat mana yang harus dikunjungi. ?

Untuk membantu Anda berlibur di Bali, berikut 5 dari 10 tempat terindah yang dibahas oleh situs Mirror. Bisa jadi, ini rekomendasi menarik untuk Anda dan keluarga yang tengah berencana liburan ke Bali. ?

1. Air Terjun Sekumpul ?

Tempat ini disebut sebagai air terjun yang paling indah di Bali. Terletak di jantung hutan, Anda akan menemukan pemandangan alam yang luar biasa ini.

Ada banyak pemandu wisata jika Anda ingin menyambangi tempat ini, tapi akan lebih mengasyikkan jika Anda memilih paket tur pribadi di mana Anda juga dapat mengunjungi daerah sekitarnya dan mencicipi kopi lokal. ?

2. Pura Besakih ?

Pura Besakih juga dikenal sebagai 'Ibu Candi' Bali, yang berada 1.000 meter dari Gunung Agung. Ini adalah kompleks yang mengesankan yang sebenarnya menjadi rumah untuk sekitar 86 pura, termasuk Pura Penataran Agung yang mengesankan. ?

3. Istana Air Tirta Gangga ?

Tirta Gangga adalah bekas istana kerajaan yang menawarkan taman air yang menawan yang dapat Anda jelajahi. ?Anda dapat berenang di beberapa kolam renang, atau berkeliaran di sekitar perairan yang tenang. Bisa juga, melihat ribuan ikan koi berwarna-warni yang menghuni perairan. ?

4. Sawah Tegallalang ?

Anda dapat belajar banyak tentang sejarah dan budaya Bali yang kaya selama tur di sawah tradisional ini, yang menggunakan 'Subak', yakni sistem irigasi kuno yang dikatakan berasal dari abad ke delapan. ?

Penggemar seni juga bisa mengunjungi kios dan kafe seni yang tidak jauh dari lokasi ini. Di mana Anda dapat melihat dan membeli karya seni dari penduduk setempat. ?

5. Goa Gajah ?

Ketika melewati pintu masuk, Anda akan menemukan sebuah halaman yang indah dengan ukiran batu dan kolam yang mengesankan. Hanya enam kilometer dari Ubud, sangat mudah untuk dikunjungi jika Anda ingin pergi selama satu atau dua jam.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU