Kerajaan Arab Saudi Hadiahi Mohamed Salah Sebidang Tanah di Mekah

  • Internasional
  • 27 Apr 2018 | 19:37 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 147 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com // Saudi - Kehebatan Mohamed Salah mencengangkan dunia lewat aksinya di lapangan hijau mendapat pengakuan dari Kerajaan Arab Saudi. Kekaguman itu berujung pada pemberian hadiah sebidang tanah di Mekah untuk Salah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Mekah, Fahd Al-Ruqi, seperti dilansir alaraby. co. uk, Jumat (27/4/2018). ?Hadiah ini untuk merayakan kehebatan bintang Mesir yang dikenal memiliki etika tinggi,? ujar Al-Ruqi.

?Ada beberapa pilihan mengenai pemberian lahan ini, dan akan ditentukan oleh Mohammed Salah serta pihak berwenang Saudi. Jika pihak berwenang Saudi mengizinkan tanah untuk dimiliki oleh Salah, ia akan diberikan sebidang tanah di Mekah suci di luar Masjidil Haram [Masjid Agung]. Pilihan lainnya adalah membangun mesjid di atas tanah atas namanya,? jelas Al- Ruqi

Al-Ruqi menambahkan bahwa keputusan untuk memberikan Salah tanah, adalah untuk menunjukkan dukungan kepada pemain sepak bola dan dengan demikian mendorong generasi muda agar menggali kemampuannya.

Al-Ruqi ?bahkan menyebut salah sebagai ?Perwakilan indah dari Islam di Britania?.

Kehebatan MMohamed Salah juga diakui Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Inggris (PFA) untuk musim kompetisi 2017-2018, hingga ia dinobatkan sebagai pemain terbaik.

img
BeJo@23
EDITOR

KABAR TERBARU