Ini Lo Isi Lengkap Hinaan Rendra Pada Nabi Muhammad SAW

  • Info Publik
  • 27 Apr 2018 | 12:28 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 508 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com ?-?Tanda-tanda akhir zaman yang paling nampak adalah dengan muncul manusia-manusia yang mengaku sebagai Tuhan, Nabi bahkan Imam Mahdi.

Seorang pria bernama RM Rendra Hadi Kurniawan membuat netizen geram. Pasalnya, ia menghina agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Dalam sebuah video yang berdurasi 7 menit, ia menyebut jika ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad itu salah, bahkan menyebutkan jika nabi akhir zaman ini dengan sebutan pelakor.

?Muhammad SAW itu memang nabi penutup jaman, tapi dia manusia loh yang lahir di Arab. Gak ada kebagusan dia, gak ada. Dia itu pelakor,? ujarnya.

?Kalau kamu diwajibkan mengetahui 25 nabi dan rasul kamu imani, harusnya kamu juga membaca injil. Kenyataannya kamu gobl*k kabeh. Tahu kenapa gobl*k? Kamu tidak pernah baca taurat, kamu tidak pernah baca zabur, kamu tidak pernah baca injil. Itu kamu goblok.? tambahnya pada video yang di ambil dalam sebuah mobil.

?Saya katakan Muhammad SAW itu pelakor. Kont**nya ngacengan, kok ngomongnya di bijak-bijakan? Kenyataannya tidak ada wanita yang mampu di poligami. Dan kamu pun tidak akan pernah bisa berlaku adil. Jadi itu omong kosong, abu-abu semua. Jangan pernah membenar-benarkan nabimu. Kalau ada yang bilang saya lebih rendah dari nabimu, bilang ke saya, saya datang ke forum saya hajar semuanya,? tuturnya sombong.

Bahkan ia mengatakan jika bangsa Indonesia sudah dibohongi oleh Arab. Dikatakannya jika umat Islam tidak pernah melakukan sembahyang yang seharusnya menyembah Iyang dan pada akhir tahun 2018 ini umat islam sudah harus hancur.

Netizen beramai-ramai membully Rendra dan berharap jika ia segera tercyduk guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

img
BeJo@22
EDITOR

KABAR TERBARU