Kecelakaan Bus di India, 13 Anak Tewas

  • Internasional
  • 26 Apr 2018 | 18:45 WIB
  • Oleh BBC
  • Dilihat 180 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / new delhi?- Sebuah bus di Negara Bagian Uttar Prafesh, India Utara bertabrakan dengan kereta. Akibatnya? sebanyak?tiga belas anak tewas dalam kecelakaan bus tersebut.

Menurut saksi mata, seperti dilansir dari BBC, Kamis (26/4/2018), bus tersebut sedang melintasi persimpangan rel ketika kereta tanpa awak melintas.

Belum diketahui berapa banyak anak yang menumpang dalam bus sekolah tersebut. Namun, dari foto beredar, tampak seluruh badan kendaraan tersebut ringsek akibat dihantam kereta.

Saat ini pemerintah negara bagian telah memerin tahkan penyelidikan atas insiden itu. Selain itu, pemerintah daerah pun berjanji akan memberikan kompensasi terhadap keluarga yang tewas dalam kecelakaan.

Insiden kecelakaan kali ini terjadi selang beberapa minggu setelah bus yang juga membawa anak sekolah terjun ke jurang di Negara Bagian Himachal Pradesh. Akibat kecelakaan itu, 24 anak dilaporkan tewas.

Kecelakaan di jalan umum India memang sering terjadi. Biasanya kecelakaan itu diakibatkan oleh pengemudi yang membawa kendaraan dengan ugal-ugalan, kendaraan yang sudah tak layak pakai, hingga jalan yang mengalami kerusakan parah.

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU