Pangeran Harry - Meghan Markle Datang di Pesta Ultah Ratu Elizabeth

image
foto: Istimewa

beritajowo.com / birmingham - Meghan Markle kembali jadi sorotan atas pilihan busananya. Meghan Markle memakai gaun cape stylish ketika menghadiri sebuah konser untuk menghormati Ratu Elizabeth di Sydney, Australia.

Meghan Markle merayakan hari ulang tahun Sang Ratu ke-92 tahun bersama Pangeran Harry di Sydney tahun ini. Pasangan ini pun tampil stylish dengan koordinasi warna yang sama, biru navy.

Meghan malam itu mengenakan gaun cape dari Stella McCartney yang nampak stylish dan chic. Aktris Suits itu memadukannya bersama sepatu pump Manolo Blahnik dalam warna senada untuk mempertegas kaki jenjangnya.
?

Meghan Markle dan Pangeran Harry di Perayaan Ulang tahun Ratu Elizabeth II.
Meghan Markle dan Pangeran Harry di Perayaan Ulang tahun Ratu Elizabeth II. Foto: Dok. Getty Images

Pilihan aksesori tidak kalah mencuri atensi. Di tangannya Meghan memakai clutch box dari Naeem Khan dengan motif perbintangan. Di sampingnya, Pangeran Harry mengenakan setelan berwarna senada dengan Meghan.

Kehadiran Meghan di samping Pangeran Harry sebelum pernikahan bukan hal biasa di keluarga kerajaan Inggris. Biasanya wanita yang belum resmi menjadi anggota kerajaan, tidak pernah ikut mendampingi calon suami bekerja di acara resmi.

Ini bukan yang pertamakalinya Meghan melanggar tradisi kerajaan. Bulan lalu, Meghan juga ikut bersama Ratu Elizabeth dan anggota keluarga lain untuk merayakan Commonwealth Day di Westminster Abbey. Bahkan Meghan ikut merayakan Natal bersama di tahun lalu. Ketika Kate Middleton belum resmi dinikahi Pangeran William di 2011, Kate tidak pernah melakukan apapun bersama sang Ratu Inggris.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU