Ratu Elizabeth Rayakan Ulang Tahun yang Ke 92 Tahun

  • Internasional
  • 22 Apr 2018 | 16:55 WIB
  • Oleh RPK
  • Dilihat 183 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com // london?- Ratu Elizabeth II baru saja berulang tahun yang ke-92 tahun pada Sabtu (21/4). Ia merayakan ulang tahun dengan penghormatan senjata tradisional dan konser amal bertema Commonwealth.

Tentara berkuda menembakkan senapan sebanyak 41 kali di Hyde Park dan 62 kali di Tower of London. Sementara itu di Windsor Castle, ada band yang memainkan 'Happy Birthday' selama pergantian penjaga.

Seperti dikutip The Malay Mail Online, Ahad (22/4), pada malam di hari ulang tahunnya, kerajaan dan keluarganya menghadiri konser yang menampilkan para binta ng dari negara Persemakmuran.

Di antaranya Kylie Minogue (Australia), Shawn Mendes (Inggris), dan paduan suara laki-laki Ladysmith Black Mambazo (Afrika Selatan)

Ada pula bintang reggae Shaggy, Jones, Craig David, dan Sting yang juga mengisi konsel amal ini. Keuntungan konser yang berlokasi di Royal Albert Hall ini disumbangkan untuk The Queen's Commonwealth Trust. Selanjutnya, 53 negara mengadakan pertemuan puncak di London pada minggu ini.

Ratu Elizabeth II biasanya merayakan ulang tahunnya secara pribadi. Biasanya perayaan megah ada di hari penobatannya pada Juni.

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU