Presiden Barcelona Pasarah jika Andres Iniesta ingin Hengkang

  • Internasional
  • 22 Apr 2018 | 16:29 WIB
  • Oleh Metrotvnews
  • Dilihat 206 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com // madrid?- Masa depan Andres Iniesta bersama Barcelona semakin memanas. Gelandang asal Spanyol tersebut sudah mendapat penawaran untuk bergabung dengan klub lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Hal itu dipastikan oleh Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu usai timnya juara di ajang Copa Del Rey 2017--2018. Prestasi itu didapat El Barca usai mengalahkan Sevilla pada babak final, Minggu 22 April.

Namun, Bartomeu enggan memberitahu kelanjutan proses penawaran tersebut. Ia pun hanya bisa menyerahkan keputusan pada Iniesta.< br>
"Barcelona adalah tim yang sudah menjadi bagian hidupnya. Ia sudah memberikan segalanya kepada klub. Ia memang sudah mendapatkan penawaran. Tetapi, Anda harus bertanya padanya mengenai masa depannya," ujar Bartomeu.

"Ia punya kontrak seumur hidup di sini. Ia bisa mengakhiri kontraknya kapan pun ia mau," sambungnya.

Belum diketahui klub mana yang sedang mendekati Iniesta. Namun, kabar yang beredar sejauh ini menyebut gelandang asal Spanyol tersebut tengah didekati sejumlah klub di Liga Super Tiongkok. Salah satunya adalah Chongqing Dangdai Lifan.?

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU