Pelatih PSIS Jengkel Terima Pesan WA dari Persija, Langsung Tinggalkan Konferensi Pers

  • Nasional
  • 21 Apr 2018 | 04:13 WIB
  • Oleh VVN
  • Dilihat 197 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / semarang -?Ada insiden tak mengenakkan hati Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese?saat sesi jumpa pers usai laga PSIS versus Persija di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Yogyakarta, Jumat 20 April 2018.

Tak hanya sedih dan kesal dengan kekalahan telak yang menimpa PSIS Semarang yang dibenamkan 1-4 oleh Persija, Annese dibuat dongkol karena lampu mati hingga lebih dari 30 menit.

Akhirnya panpel berinisiatif untuk menggelar jumpa pers usai laga di tribun VVIP sisi barat SSA yang cukup terang dengan lampu lapangan yang belum padam.

Sekitar 10 menit pelatih asal Italia itu berbicara mengenai jalannya pertandingan melawan Macan Kemayoran.?

Giliran penerjemah yang berusaha mengartikan perkataan dari Annese kepada media, tiba-tiba salah satu gawai untuk merekam suara yang ada di meja tempat jumpa pers menyala ada notifikasi pesan WhatsApp masuk.

Gawai yang menyala tepat di depan Annese pun menarik perhatiannya dan mencoba melihat gawai tersebut.

Namun Annese?merasa?kesal karena diduga Wallpaper atau isi pesan WhatsApp berasal dari Persija.

"Di sini ada pendukung Persija ya," kata Annese dengan bahasa inggris sembari menunjuk salah satu gawai.

Belum diketahui apakah gawai tersebut milik jurnalis atau yang lainnya karena tempat jumpa pers berada di luar ruang yang disediakan akibat mati listrik, Annese pun buru-buru mengatakan tidak ada sesi tanya jawab.

"No conversation?(tidak ada tanya jawab)," katanya sambil berlalu dari jurnalis yang mengerubunginya untuk bertanya lebih lanjut.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU