Babak Pertama PSIS Vs Persija Masih Imbang Tanpa Gol

  • Regional
  • 20 Apr 2018 | 16:47 WIB
  • Oleh RPK
  • Dilihat 178 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / semarang - Hasil laga babak pertama antara PSIS vs Persija pada laga pekan ke-5 GoJek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (20/4/2018) berakhir dengan skor 0-0.

Sepuluh menit babak pertama kedua tim masih kesulitan mencetak gol. Serangan-serangan Persija yang dilakukan Marko Simic, Novri, dan Riko masih belum mampu menembus pertahanan PSIS. Sebaliknya di kubu PSIS, Bruno Silva yang menjadi tumpuan serangan belum mendapatkan umpan-umpan matang yang membahayakan gawang Persija.

Memasuki menit ke-15 permainan kedua tim semakin terbuka. Pada menit ke-18 PSIS memberikan ancaman serius ke gawang Persija. Umpan Bruno Silva ke sisi kotak penalti disambar oleh Hari Nur, bola masih melambung di atas mistar gawang Andritany.

Sebaliknya Marko Simic juga memberikan ancaman serius ke gawang PSIS. Simic yang memanfaatkan kesalahan bek PSIS dalam memotong umpan, membawa bola ke kotak penalti dan melepaskan sepakan keras. Bola masih bisa ditepis kiper Aji Bayu Bola yang kembali jatuh ke kaki Simic disambar lagi. Kali ini Aji bayu menangkap dengan tepat peluang kedua dari Simic.

Laga makin berjalan menarik saat Komarudin yang berdiri di depan gawang berhasil menyundul bola hasil umpan lambung pada menit ke-28. Tapi arah bola masih melambung tipis di atas mistar gawang. Berikutnya, Bruno Silva juga membuat peluang dengan tendangan saltonya. Lagi-lagi bola belum menemui sasaran.

Di kubu Persija, peluang juga belum berbuah gol. Sundulan Marko Simic usai menerima umpan dari Riko masih melambung di atas mistar gawang. Simic kembali membuat peluang di kotak penalti PSIS pada menit ke-43. Ia melepaskan sepakan keras yang masih bisa ditepis kiper Aji Bayu.

Sampai babak pertama bubar, laga PSIS vs Persija ditutup dengan skor 0-0.

Susunan Pemain PSIS vs Persija
PSIS
Aji Bayu, Gilang Ginarsa, Haudi Abdilah, M Rio Saputra, Safrudin Tahar, Bayu Nugroho, Hafit Ibrahim, Ibrahim Conteh, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, Komarrudin

Persija
Andritany, Valentino Telaubun, Jaimerson da Silva, Mario Yagalo, Markus Kabiay, Asri Akbar, Fitra Ridwan, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Marko Simic

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU