Penjualan Mercedes-Benz di Indonesia Meningkat 16%

  • Info Publik
  • 20 Apr 2018 | 15:10 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 210 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / semarang -?Di sela acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts memberikan tinjauannya tentang kinerja bisnis otomotif Mercedes-Benz Indonesia selama kuartal pertama tahun 2018.

Dalam press konferens yang diadakan, Kamis (19/4/2018) Reolof mengatakan 924 unit terjual pada kuartal pertama tahun 2018 yang mengartikan peningkatan 16% dibandigkan dengan kuartal yang sama di tahun lalu dan model E Class terbukti menjadi pilihan terpopuler.

?Mercedes-Benz berhasil menjual 924 unit kendaraan penumpang dalam tiga bulan pertama tahun 2018 dan model E-Class kami terbukti menjadi pilihan model kendaraan terpopuler kami. Dari bulan Januari hingga Maret 2018, kami telah melihat pertumbuhan sebesar 195% dibandingkan periode yang sama tahun lalu,? ujar Roelof Lamberts.

Sebanyak 29 persen dari total penjualan dihasilkan oleh kesuksesan model E-Class dan sebesar 28?ri penjualan Mercedes-Benz dihasilkan oleh model-model SUV yang diproduksi secara lokal, seperti GLC, GLE dan GLS.

The new S 450 L juga menunjukkan performa kuat memasuki tahun 2018, Sebagai model yang berada di puncak kelasnya.

?Kami merasa sangat senang melihat the new S-Class telah diterima dengan baik oleh para pelanggan kami yang cerdas. Kami telah melihat peningkatan penjualan sebesar 95% dibandingkan dengan tahun lalu dan hasil ini menunjukkan bahwa pelanggan di Indonesia menghargai kualitas dan teknologi yang luar biasa saat memilih kendaraan mewah,? tutup Roelof Lamberts.

Pada IIMS tahun ini, Mercedes-Benz akan mempertunjukkan 11 kendaraan dari portofolio produknya di Hall D 5 JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah model kendaraan yang akan dipamerkan adalah sedan seperti C-Class, E-Class dan the new S-Class serta jajaran SUV seperti GLC dan GLE.

Mercedes-Benz juga akan menampilkan model Sprinter dalam IIMS tahun ini, menyoroti komitmennya dalam menyediakan beragam kendaraan untuk solusi mobilitas.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU