Golkar Ajukan Airlangga Hartarto Jadi Cawapres Jokowi

  • Nasional
  • 17 Apr 2018 | 22:33 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 156 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta - Memasuki tahun politik, Ketua Dewan Pakar Golkar, Agung Laksono mengusulkan Airlangga Hartarto Ketua Umum Golkar maju sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Petahana Presiden Jokowi.

Hal itu dikemukakan dirinya usai menggelar rapat bersama dengan DPP Partai Golkar, Selasa (16/4/2018) malam.

"Dewan pakar mengusulkan saudara Airlangga Hartarto sebagai calon wakil presiden RI mendampingi Jokowi," ujar Agung di Kantor DPP Golkar, Jakarta.

Namun, kata dia, hal itu harus sesuai dengan mekanisme organisasi serta keputusan Jokowi apabila meminta cawapres dari internal partai Golkar.

Apabila, Jokowi tidak menghendaki hal itu, Agung meminta, seluruh jenjang dan tingkatkan Golkar untuk tetap solid mendukung Jokowi dan pasangannya nanti dalam Pilpres 2019.

"Harus tetap konsisten mendukung dan memenangkan Joko Widodo dengan tetap menjaga soliditas dan kekompakan Golkar secara utuh," tegas dia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dewan Pakar Golkar Usulkan Airlangga Jadi Cawapres Jokowi, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/17/dewan-pakar-golkar-usulkan-airlangga-jadi-cawapres-jokowi.

img
BeJo@17
EDITOR