Maju Pilpres, Cak Imin dapat Restu 216 Kiai Pekalongan

  • Regional
  • 05 Nov 2017 | 15:51 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 65 kali
image
foto: istimewa

PEKALONGAN, beritajowo.com -?Sebanyak 216 kiai di Kabupaten Pekalongan menyatakan mendukung apabila Muhaimin Iskandar atau Cak Imin maju dalam Pilpres 2019 sebagai Calon Wakil Presiden.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Kabupaten Pekalongan, Bisri Romly yang juga Anggota DPR RI dalam kegiatan resesnya di rumah Aspirasi, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jumat (3/11).

"Kami baru saja selesai melakukan survei internal dengan subjek penelitian para kiai di Kabupaten Pekalongan. Dari hasil survei didapati data bahwa dari 216 kiai yang menjadi sasaran survei menyatakan dukungan kepada Cak Imin maju Cawapres," ungkapnya.

Saat ini, kata Anggota Komisi VIII itu, PKB penelitian yang dilakukan tersebut untuk mengetahui kondisi lapangan dan langkah awal menyongsong pelaksanaan Pilpres 2019.

Bahkan, pada 11 November 2019, Sang Ketua Umum DPP PKB itu akan bertandang ke Kabupaten Pekalongan guna menghadiri acara Pekalongan Mengaji di Alun-alun, Kajen.

Berbagai persiapan sudah dilakukan, salah satunya adalah koordinasi dengan jajaran berbagai pihak, terutama mengenai titik lokasi pendaratan Hellikopter yang akan menjadi alat transportasi Muhaimin Iskandar menuju ke lokasi acara Pekalongan Mengaji. Kemudian brand partai dan gambar Cak Imin sudah dipersiapkan.

Selain menghadiri acara Pekalongan Mengaji, Cak Imin diagendakan akan meresmikan Rumah Aspirasi Anggota DPR RI, Graha Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), menyerahkan bantuan komputer kepada sejumlah SMK NU di Kota Santri.

penyerahan bantuan UMKM kain kasa, penyerahan wakaf tanah untuk pembangunan SD negeri di Dukuh Purbo, Desa Jolotigo, Kecamatan Talun kepada Pemkab Pekalongan dan penyerahan bantuan kepada stimulan pembangunan TK yang awalnya menempati kawasan Masjid Kadempel, Pekalongan.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU