Mesin Molen Berputar Pertanda Pengecoran Siap Dimulai

  • Regional
  • 17 Apr 2018 | 20:13 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 131 kali
image
foto: Beritajowo.com

beritajowo.com / Demak - Pelaksanaan kegiatan TMMD Sengkuyung I Tahun 2018 di Desa Bogosari Kecamatan Guntur Kabupaten Demak sudah berjalan 14 hari. Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran TMMD Sky I.

Salah satunya pengecoran jalan sepanjang 488 meter terus dikebut. Meskipun lokasinya terletak di dalam pemukiman namun panas terik matahari tetap terasa membakar kulit,namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja. Terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi mesin molen yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

Hal ini terlihat kemarin, Selasa (17/04/18) anggota TNI dan masyarakat bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Bogosari. Dengan sesekali di warnai candaan sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan.

"Bunyi molen bertanda, pengecoran jalan siap dimulai. Selama kita lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan." ujar Danramil 10/Guntur Kapten Inf Edy.

img
BeJo@17
EDITOR