Tim Undip Target Juara Kontes Robotic Upgris Semarang

  • Regional
  • 16 Apr 2018 | 20:32 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 121 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / semarang - Universitas Diponegoro (Undip) Semarang melepas sejumlah mahasiswa berprestasi untuk mengikuti kontes robotic di Upgris Semarang pada 16 hingga 18 April 2018.

Acara pelepasan oleh Direktur Kemahasiswaan dan Karier dan didampingi Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Undip di Quality Hall Undip Tembalang, Senin (16/4).

Direktur Kemahasiswaan dan Karier Undip, Handojo Djoko Waloejo berharap, dalam kontes robot tahun ini para mahasiswa berprestasi dari Undip mampu membawa nama Undip dengan hasil yang memuaskan baik di regional, nasional maupun internasional kontes.

“Selanjutnya para mahasiswa yang mengikuti kontes robot kali ini, pada Mei mendatang juga akan mewakili Undip untuk mengikuti kontes robot lanjutan regional Jawa Timur di kota Malang,” katanya.

Pada kesempatan kali ini Undip akan mengikutkan 4 kategori kontes robot, antara lain, Kontes Robot ABU Robocon Indonesia (KRAI), Kontes Robot Pemadam Api Indonesia Berkaki (KRPAI Berkaki), Kontes Robot Sepak Bola Beroda (KRSBI Beroda), dan Kontes Robot Sepak Bola Humanoid (KRSBI Humanoid). 

img
BeJo@17
EDITOR