Jennifer Dunn Dituntut 20 Tahun Penjara

  • Nasional
  • 06 Apr 2018 | 14:59 WIB
  • Oleh trb.com
  • Dilihat 636 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / jakarta -?Artis sekaligus model, Jennifer Dunn menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4). Sidang dimulai pukul 15.25. Wanita 28 tahun itu mendengarkan dakwaan sambil duduk di kursi terdakwa.

Jedun, sapaannya, didakwa menggunakan pasal berlapis terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Ada tiga pasal yang digunakan jaksa penuntut umum untuk menjeratnya, dengan ancaman hukuman maksimal hingga 20 tahun penjara.

Dakwaan itu disampaikan Jaksa Penuntut Umum, Nova Puspitasari. "Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan pasal 127 ayat 1 UU No. 35/2009 tentang Narkotika," kata Nova.

"Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalah guna narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar," tambahnya.

Jadun tiba di pengadilan sekitar pukul 12.20 menggunakam mobil tahanan. Mengenakan kemeja putih panjang dan celana hitam, ia hanya diam ketika diberondong pertanyaan wartawan sambil menundukkan wajah.

Ia hanya sesekali mengibaskan rambunya yang panjang terurai. Tak ada satu kata pun keluar dari mulutnya. Jedun diam seribu bahasa.

Wajah Jedun terlihat dipoles make up tipis dalam persidangan. Wanita yang sudah tiga kali masuk bui itu tampak cantik.

Dengan rambut yang tergerai, alis yang diwarnai, dan make up tipis yang menghiasi wajahnya, wanita yang disebut netizen atau warganet 'pelakor' itu membuat pengunjung pengadilan terpesona.

Selama persidangan, ia tampak berulang kali menyeka rambutnya yang panjang terurai dan mengelap keringat pada wajahnya.

Ruang sidang saat itu memang agak gerah. Apalagi sidang tersebut menjadi sorotan. Banyak orang yang menyaksikan, tak terkecuali awak media.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU