Tips Vokalis Kotak Kembali Kurus Usai Melahirkan

  • Bebungah
  • 13 Feb 2018 | 21:37 WIB
  • Oleh VVN
  • Dilihat 70 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta - Untuk tampil di atas panggung seorang anggota band perlu stamina yang kuat. Hal itu pula yang dirasakan Tantri dan Chua, vokalis dan bassis band Kotak. Keduanya mengaku lebih menjaga kesehatan sejak melahirkan anak pertama di 2016 silam.

“Aku merasa pas abis melahirkan kayak manggung cepat banget capek. Jadi bagaimana caranya bikin stamina oke lagi setelah melahirkan jadi ya aku mikir sama suami olahraga aja, bonusnya kurus,” ungkap Tantri saat dijumpai bersama Chua di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/2/2018).

Saat ditanyai apakah keduanya rutin berolahraga bareng, jawabannya justru mengejutkan. “Tantri suka ngajak tapi gue tolak. Sering sih olahraga mulut ya, ngoceh mulu,” seloroh Chua sambil tertawa.

Memang berbeda dengan Tantri yang rutin olahraga dengan bersepeda atau Muay Thai, Chua justru lebih suka mengeluarkan keringat saat tampil di atas panggung. 

“Dulu freak banget sama olahraga, muay thai tapi enggak tahu ya sekarang jujur aku lagi merasakan kejenuhan. Makanya aku maksimalin di manggung, harus keringetan kan sama aja ya?” katanya.

img
BeJo@21
EDITOR

}