Dibanderol Rp 3,5 Miliar, Lexus LS 500 Sudah Bisa Dipinang 

  • Mandraguna
  • 13 Feb 2018 | 20:53 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 91 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta - Pengusaha kaya, konglomerat, dan bos-bos besar di Indonesia mendapatkan bahan lirikan baru. Lexus LS 500 per Februari 2018 sudah bisa dipinang di jaringan diler.

Sedan mewah tersebut pertama kali mengintip ke Pasar Tanah Air pada 2017 lalu, tepatnya bulan Agustus di gelaran otomotif internasional GIIAS, pun menjadi awal meluncur di Asia.

Para calon konsumen diberikan dua pilihan mesin, pertama varian V6 3.500 cc double turbo, yang mampu semburkan tenaga sebesar 415 tk dengan torsi maksimum 600 Nm. Seri kedua bernama Hibrida LS 500h berjantung pacu sama (V6 3.5L) tapi perbedaannya sudah dibekali juga dengan motor listrik.

Kedua varian mesin tersebut dikawinkan dengan girboks otomatis 10 percepatan. “Sengaja kami memilih dua tipe terbaik saja untuk memenuhi kebutuhan konsumen premium Indonesia yang selalu menginginkan kendaraan terbaik atau tipe tertinggi,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Untuk menunjang kenyamanan, disematkan berbagai fitur canggih, seperti Motorized Rear Seat Entertainment System, 24 buah speaker Mark Levinson dengan 3D showering effect, Rear Seat Control Monitor, Quilted Seat with Semi Aniline Upholstery, multi-colored Head Up Display 24,4 inci, All Seats Massage with Heat Function, 20 inci resonator wheels terbaru, legroom terluas di kelasnya, dan Smart Air Suspension.

Soal banderol harga, kedua varian ditawarkan sekitar Rp 3,5 miliar on the road Jakarta. Urusan warna diberikan 3 pilihan yaitu silver, hitam, dan putih.

img
BeJo@21
EDITOR

}