Anak Laki-Laki Terlempar Dari Seluncur Emerlad Plunge

  • Kabar
  • 16 Des 2017 | 09:29 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 134 kali

Beritajowo.com // bejotv Baru dibuka, seluncuran air The Emerald Plunge sudah memakan korban. Seorang anak laki-laki terlempar dari Emerald Plunge.

Menurut fotografer Bay Area News Group, Jose Fajardo, yang menangkap insiden tersebut dalam video, bocah berusia 10 tahun itu terbang meluncur. Korban sempat bertengger di tepi, lalu kemudian terjatuh ke tanah dan meluncur di sepanjang semen.

Anak laki-laki itu kemudian dirawat karena goresan di bahunya oleh petugas pertolongan pertama di taman air tersebut. " Saya pikir dia hanya tertegun," kata seorang petugas.

Orangtua anak laki-laki itu tidak meminta ambulans, namun langsung membawa anak mereka keluar dari tempat tersebut. Mereka memilih melupakan kejadian itu dan hanya berharap luka si anak segera sembuh.

Insiden itu pun tak banyak disadari pengunjung, meski sudah jelas Emerald Plunge sangat berbahaya. Peminat wahana ini pun terus bertambah. Dari kapasitas yang berjumlah 1.400, sekitar 700 tiket telah terjual sejak dibukanya wahana ini.

Juru bicara Emerald Plunge mengatakan bahwa wahana ini akan dievaluasi ulang. Termasuk batas ketinggiannya. Mereka akan mempertimbangkan untuk menambahkan batas berat. Sementara wahana seluncur ini ditutup sejak Sabtu lalu, dan saat dibuka nanti dipastikan akan lebih aman.

img
BeJo@25
EDITOR