Foxtrot Six , Kekacauan Indonesia di Masa Depan?

beritajowo.com // bejotv - Menjelang akhir Februari 2019 bisa jadi film-film Indonesia kembali meroket.

Salah satunya di minggu ini, karena bioskop-bioskop Indonesia akan menayangkan film berjudul Foxtrot Six.

Satu film action yang akan disisipi dengan drama yang penuh bintang. Tercatat beberapa pemeran film ini diantaranya adalah Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, hingga Julie Estelle akan terlibat di film yang disutradarai oleh Randy Korompis.

Sebelum tayang di bioskop 21 Februari 2019, berikut sinopsis film Foxtrot Six.

Ternyata imbas kerusakan di masa depan tidak hanya melanda negara-negara Amerika atau Eropa. Kekacauan di masa depan juga terjadi di Indonesia. Salah satunya adalah konflik karena kekacauan bahan pangan yang menipis.

Hal ini menyebabkan terjadinya gerakan resistensi terjadi di masyarakat. Elite partai tertentu dengan masanya dianggap membuat kekacauan memanfaatkan isu krisis pangan. Sementara itu pemerintah menyiapkan pasukan khusus untuk menghadang ini. Semuanya dirancang dengan tujuan-tujuan tertentu.

Film Foxtrot Six disebut bergaya Hollywood. Apalagi salah satu orang yang terlibat di balik layar seperti Andrew Juano sebagai visualis efek dan Mario Kassar, produser dari Hollywood yang pernah terlibat dalam beberapa film Box Office Terminator 2: Judgment Day Rambo, Basic Instinct, hingga Total Recall.

Tidak hanya itu, tema film pun seperti bergeser ke gaya-gaya film Sci-fi Hollywood yang bertema kekacauan di masa depan. Ada pemberontakan, rasa humanisme dan tema-tema kecil lainnya yang mungkin pernah kamu temukan di film-film action Hollywood dalam beberapa tahun terakhir ini.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...